Selasa, 30 Mei 2017

Penyakit Yang Kerap Menyerang Kucing Anggora

Penyakit Yang Kerap Menyerang Kucing Anggora - sungguh kasihan bila kita melihat peliharaan kita mengalami sakit, terlwbih lagi dialami hewan peliharaan kita, nah kali ini admin akan membagi beberapa penyakit tang seting menyerang kucing anggora lucu kita yaitu diantaralain sebagai berikut.

Penyakit Kucing Anggora


Muntah 


Muntah yaitu penyakit yang kerap dihadapi kucing, tidak aneh lagi karna kucing mempunya metabolisme yang rendah serta kurang bagus jadi lumrah saja bila kucing kadang-kadang sukai muntah, muntah di sini mesti dibetakan pada muntah alami serta munta karna panyakit yang terkena kucing. Muntah hairball itu termasuk juga normal. 

Cacingan 


Kucing yang cacingan bakal tampak kurus serta lemas. Cacing ini menyerang sisi usus kucing serta dapat tumbuh dengan panjang 2 kaki. Step awal dari tanda-tanda cacingan pada kucing ini akan tidak tampak serta bakal tampak terang bila telah agak kronis, kucing dapat muntah cacing untuk masalah aku, gejalanya juga tidak sama, infeksi ini dapat tidak sama pada setiap Jenis kucing. 

Meskipun tanda-tanda awal tidak bisa tampak namun ita dapat mengidentifikasinya dengan lihat tanda-tanda pada umunya yakni muntah-muntah, kucing banyak makan namun tidak gemuk, kucing kerap haus, kucing tampak lemas, berat tubuh kucing turun mencolok, cermati pada fases kucing apakah tampak ada cacing atau tidak, bila cacing masih tetap berupa larva umumnya bakal tampak seperti butiran beras didalam fasesnya. 

Kutu 


Kucing banyak kutunya rasa-rasanya mengerikan juga yah, gak kebayang bulunya yang halus jadi tidak ingin kita pegang. Karna kutu ini dapat menggerogoti kulit cacing serta menyebabkan seperti radang yang menjijikan. Kutu adalah permasalahan luar dari kucing Anggora lucu yang kerap mengganggu kesehatan kucing. Karna permasalahan kutu dapat tampak umumnya lebih gampang untuk diakukan oleh pemiliknya, dapat memakai shampoo atau ramuan spesial pembasmi kutu untuk kucing. Pemberian obat juga dapat dikerjakan lewat cara memberi obat lewat oral (mulut), memberi bedak, atau shampoo dan semprotan Kutu/spray kutu. 

Sakit mata 


Kucing sakit mata, mata yaitu satu diantara aset untuk kucing, terutama kucing liar yang hidupnya berburu pada malam hari, namun kucing dapat jadi diserang sakit mata yang bakal turunkan penglihatannya sedikit. Penyakit mata pada kucing ini diantaranya : Konjungtivitar (radang selaput mata), Glaucoma, Trauma, Katarak, Serangan Virus, Penyakit Retina serta radang yang lain. Tanda-tanda yang satu ini gampang diliat waktu kucing sakit mata yakni mata kerap keluarkan cairan, tak tahu itu air mata atau cairan kental yang lain. Tersebut beberapa gejala sakit mata kucing : bulu mata kerap basah, mata sukai berair, mata sayuu, ada garis merah atau putih di kelopak mata, ktoran di pojok mata, mata juling, dll 

Penyembuhan untuk kucing yang terserang sakit mata dapat dengan juga obat tetes pada manusia. Bila penyebabnya dari sakit matanya karna bakteri jadi mesti memakai antibiotik untuk mengobatinya, karna obat sesuaikan pada sakit si kucing. 

Jamur 


Jamur atau umum dimaksud dengan gudik umumnya kerap juga menyerang kucing terlebih sisi telinga serta muka karna sisi yg tidak tertutup bulu, diluar itu sisi kaki juga dapat terserang jamur. Jamur karena bulu kucing lembab atau kulit kucing terbuka, baik karna resikonya dari serangan kutu atau waktu kucing berantem. Untuk menyembuhkan jamur pada kucing dapat dikerjakan dengan : 
Shampoo spesial (sebazol/melaseb) 
Salep anti fungal (derma krim, alami pet, salpe 88, daktarin, canesten, dan lain-lain (gunakan satu diantara) Lime Sulfur .

Penyakit saluran kencing 


Penyakit ini termasuk juga penyakit yang kerap diketemukan pada kucing, yakni penyakit yang dimaksud feline lower urinary tract disease (FLUTD), statistik menunjukkan 1 dari 10 kucing yang dirawat oleh dokter hewan berlangsung akibat penyakit ini. Pada kucing betina serta jantan mempunyai kemungkinan yang sama menderita penyakit type ini. Tanda-tanda penyakit ini yaitu kucing sulit buang air kecil, air seni berdarah, kucing kerap sekali menjilati kelaminya, dehidrasi serta nafsu makan jadi alami penurunan. Pemicunya yaitu karna sangat banyak mineral yang masuk dalam badan terlebih agnesium, infeksi bakteri ini dapat dapat. Solsinya bawa ke dokter hewan yah (tanyakan). 

Demikianlah artikel langkah menjaga kucing anggora, tips aau tata langkah tersebut dapat dipakai untuk pemula (pemula) serta langkah tersebut ampuh untuk kucing yang paling disayangi kamu. Mudah-mudahan berguna untuk kamu serta mujarab untuk kucing kamu. Terimakasih, janganlah lupa berbagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar