Rabu, 04 Januari 2017

Harga Tiket Trans Studio Bandung Terbaru

Harga Tiket Trans Studio Bandung – Bandung di kenal dengan bermacam destinasi wisata yang siang memanjakan pengunjung. Beragam wahana wisata serta tempat bermain seru dari yang menguji adrenalin sampai mempunyai nilai edukasi ada komplit di Bandung. Dalam kesempatan ini kita bakal sharing info tentang Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung yaitu satu diantara wahana permainan paling besar serta terlengkap di Bandung yang mengusung rencana wahana indoor. Mempunyai beberapa puluh permainan dengan bermacam hiburan yang siap bikin Kamu berdecak mengagumi akan. Trans Studio Bandung sediakan wahana permainan serta tempat yang nyaman untuk semuanya kelompok, ada bermacam permainan yang dimas dengan begitu modern seperti Dunia Anak, Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, Amphitheater, Captain Blackheart’s Pirate Ship, Negeri Raksasa, Dragon Riders, Pulau Liliput, Dunia Lain, serta Special Effects Action. 

Serta ada juga Trans City Theater, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Marvel Super Heroes The Rides 4D, Indosat Vertigo Galaxy, Trans Car Racing, Si Bolang Adventure, Trans Broadcast Museum, Science Center, yang terdiri jadi 3 daerah wahana permainan yakni Trans Studio Bandung Studio Central, Lost City, serta Magic Corner. Semua wahana ini bisa anda nikmati setelah membayar tiket masuk trans studio bandung terlebih dahulu.

Sesudah tahu bermacam info tentang wahana permainan serta wisata di Trans Studio Bandung, kesempatan ini kita bakal mebagikan info yang terkait dengan harga Tiket masuk Trans Studio Bandung, hal semacam ini jadi utama lantaran Tiket masuk terkait dengan finansial Kamu waktu berlbur.

Harga Tiket Trans Studio Bandung
Day Price Time
Senin – Minggu Rp. 270.000,- 09.00 – 22.00 WIB
Senin – Jumat Rp. 170.000,- 13.00 – 22.00 WIB
Sabtu – Minggu & Hari Libur Rp. 270.000,- Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) 09.00-22.00 WIB
VIP Access Rp. 250,000,- 09.00 – 22.00 WIB

Sumber. http://hargasurabaya.com/harga-tiket-trans-studio-bandung/

Itulah pembahasan mengenai harga tiket masuk trans studio bandung terbaru yang bisa kami berikan. Harga bisa saja berubah sesuai degan kebijakan dari manajement trans studio bandung. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda yang akan berlibur di trans studio bandung. Terima kasih.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar